Senin, 03 Oktober 2011

thanks

hmm enaknya ngepost apa yaaa?

oh iya ini ada sebuah catatan yang dibuat sama kaka kelas gue namanya 'sandra sasi kirana' anak kelas xii jurusan akuntansi. Sebelumnya udah minta izin buat ngepost catetan ini. Dan alhamdulillah dapet persetujuan :D

dibaca yaa!!!!

Aku tak menghitung jelas berapa lama aku mengenalmu.
Tp yg aku tau, kau hadir di hidupku bagaikan seorang?
Hmmm :)

Polisi lalu lintas: karena kau menghentikan aku, saat hatiku mengabaikan lampu merah utk melupakan masa lalu.

Dokter: kau menyembuhkan hatiku yg aku kira akan sakit lbih lama.

Pedagang: kau tampilkan bhwa kejujuran itu penting agar bs dipercaya siapapun :)

Koki: kau membuat masakan ke dalam hidupku yg bernama "keju-tan" yg tak pernah aku cicipi sebelumnya dan hanya aku yg merasakannya =D

Guru: kau ajarkan aku betapa beruntungnya aku memiliki smua ini, aku punya Ibu, aku punya sahabat2, aku punya byk lagi yg tak bs kusebutkan satu persatu, bahkan beruntung miliki impian yg kadang aku bilang "tak mungkin!", tp kau slalu menyemangati dan seolah berteriak tepat di depanku "kau pasti bisa! :)"

Seniman: seolah mengukir sebuah pernyataan "hidupmu penuh dengan seni, dan seni itu indah. Oleh krna itu, hidupmu penuh dengan keindahan :)"

Musisi: kau sangat suka bernyanyi :D. Hal itu membuat temanku menemukan prnyataan bahwa aku bs sja brgumam "kau adalah musikku dan musikku adalah kau :)"

Ayah: sosok pria yg bisa buatku tersenyum dan menjadi tempatku bersandar. Sabar mendengar byk keinginanku yg sprti anak kecil :')
lalu mengajarkanku arti kesetiaan =)

mungkin msh byk kalimat yg tersirat di benakku. Bukan aku tak mau mengungkapkannya, hanya saja, mungkin tdk cukup kalimat utk bs menggambarkan dirimu.

gimana?udah dibacakan?
pertama-tama makasih buat ka Sandra yang udah ngijinin ngepost catetannya
intinya gue ngepost ini cuma mau bilang makasih buat orang-orang yang merasa gua sayangi karena kalian, hari-hari gue jadi lebih berwarna, lebih penuh dengan pembelajaran tentang arti hidup
makasi juga karena udah memotivasi gue dalam belajar,pokoknya gabisa disebutin satu-satu
makasih udah pernah ada dihidup gue. Gue ga akan pernah nyesel karena udah pernah kenal kalian semua :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar